Rabu, 23 Maret 2016

Cut Meyriska Rela Belanja Kebutuhan Syuting demi Menghibur Penggemar dari Anak jalanan !

Posted by Admin ,

Cut Meyriska Rela Belanja Kebutuhan Syuting demi Menghibur Penggemar dari Anak jalanan !

Anak Jalanan - Sinetron Anak Jalanan saat ini memang sedang berada di puncak ketenarannya, lantaran saat ini berada di urutan tertinggi rating acara televisi terfafvorit di Indonesia. Film yang diperankan oleh artis muda berbakat Stedan William dan juga Natasha Wilona ini menceritakan sebuah kisah percintaan dan juga geng motor ibukota.

Tidak hanya Stefan William dan Natasha Wilona saja yang menjadi perhatian para penggemar sinetron Anak Jalanan ini, namun ada juga pesinetron muda lain yang turut menjadi sorotan dari publik. Dan salah satunya adalah Cut Meyriska yang memiliki peran sebagai Adriana ibunya dari reva.
Baca juga : http://www.klasemen.co/hiburan/

Dalam perannya, Cut Meyriska ini memiliki karakter Antagonis yang menjadi mama tiri dari Reva yang dimainkan oleh Natasha Wilona. Adriana ini ternyata adalah mantan kekasih dari Boy yang diperankan oleh Stefan William sebelum menikahi papinya Reva.

Cut Meyriska yang akrab di panggil Cika ini hampir tidak memiliki waku untuk berlibur karena sinetron Anak Jalanan ini telah meraih kesuksesan. Namun di sela-sela waktu sibuknya syuting, Cika masih  meneyempatkan waktunya untuk berbelanja kebutuhan ia saat syuting.

Cut Meyriska Rela Belanja Kebutuhan Syuting demi Menghibur Penggemar dari Anak jalanan !


Hal ini dilakukan oleh Cika untuk membuat para fans Anak Jalanan tidak bosan dengan akting dan penampilan Adriana yang ia perankan. Cut Meyriska sering meluangkan waktu untuk ke mall membeli keperluan yang cocok untuk peran Adriana serta keperluan dirinya sendiri.

Kalau untuk keperluan pribadi, Cika lebih memiliki barang yang simpel seperti kaos, sepeatu kets, dan celana jeans seperti remaja pada umumnya. Sementara untuk karakter Adriana di sinetron Anak Jalanan ia lebih memilih Heels karena karakter dari Adriana ini memang perempuan banget.

Dalam setiap peran yang ia lakukan, Cut Meyriska mencoba tampil beda. Seperti di sinetron 7 Manusia Harimau ia lebih fokus ke rambut yang di ombre serta pakaiannya saja yang seperti pakaian musim dingin. Lalu di film Catatan Hati Seorang Istri ia lebih memilih menggunakan dress.


Semua pengorbanan yang dilakukan oleh Cut Meyriska ini semata-mata untuk menghibur penonton Anak Jalanan agar tidak bosan dengan tampilan peran yang ia lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►