Senin, 04 April 2016

Harga Wiko Lenny 2 Terbaru, Spesifikasi Jaringan 3G Dual SIM

Posted by Admin ,

Harga Wiko Lenny 2

Harga Wiko Lenny 2 Terbaru - Produksi smartphone di tahun 2016 ini semakin banyak bermunculan, banyak para vendor smartphone global untuk memperkenalkan perangkan terbaru mereka kepada publik khusunya para pecinta gadget. Seperti halnya yang telah dilakukan oleh vendor Wiko yang berasal dari Prancis baru baru ini.

Mereka telah memperkenalkan perangkat terbaru mereka yang bertajuk Wiko Lenny 2 pada penghujung tahun 2015 lalu. Diawal kehadirannya, smartphone ini langsung mampu menarik perhatian para ecinta gadget, pasalnya smartphone ini memiliki spesifikasi handal dan juga harga Wiko Lenny 2 juga cukup terjangkau.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko Lenny 2

Wiko Lenny 2 memang sebuah smartphone canggih dari vendor Wiko yang mengincar segmen bawah untuk target pemasarannya maka jangan heran jika harga Wiko Lenny 2 sangat terjangkau dipasaran nantinya. Untuk urusan jaringannya, Wiko Lenny 2 dibekali dengan spesifikasi 2G GSM (850/900/1800/1900) dan juga 3G HSDPA (900/2100) untuk membantu komunikasi anda nantinya.
Harga Wiko Lenny 2 Terbaru, Spesifikasi Jaringan 3G Dual SIM


Jika ingin terhubung ke dunia internet, anda bisa memanfaatkan jaringan EDGE dan GPRS yang juga terdapat pada Wiko Lenny 2, dengan kecepatan akses mencapau 21.1/5.76 Mbps. Wiko Lenny 2 juga mendapat dukungan fitur optional Dual SIM untuk memudahkan anda menggunakan dua operator seluler berbeda dalam satu perangkat.

Performa yang dihadirkan dalam Wiko Lenny 2 memang sudah tidak main-main lagi, ada bekalan spesifikasi tangguh untuk memanjakan para penggunannya nanti. Wiko Lenny 2 memiliki prosesor Quad-core dengan kecepatan clockspeed mencapai 1.3 GHz Cortex-A7 bersam chipset Mediatek MT6582 akan memberikan performa maksimal ketika dijalankan nanti.

Harga Wiko Lenny 2


Smartphone Wiko Lenny 2 dibekali dengan kapasitas memori internal yang cukup besar, yakni sekitar 4GB yang masih bisa diperluas lagi dengan memori eksternal hingga 64 GB. Untuk harga Wiko Lenny 2 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1.300.000 per unit.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►