Jumat, 20 Mei 2016

Harga Wiko Getaway Terbaru, Dilengkapi Layar HD Harga Rp 1 Jutaan


Harga Wiko Getaway

Harga Wiko Getaway Terbaru - Mungkin jika anda mendengar nama brand Wiko masih asing di telinga anda, karena smarphone ini  tidak seperti kebanyakan yang berasal dari Tiongkok, smartphone Wiko ini berasal dari negara kawasan Eropa yakni Prancis.

Kali ini salah satu smartphone Wiko yang bakalan kita ulas adalah Wiko Getaway. Smartphone kelas menengah kebawah ini nantinya akan menjadi pesaing serius dari vendor lain seperti Oppo, Xiaomi hingga Samsung dikelas yang sepadan, yuk cari tahu informasi tentang spesifikasi dan harga Wiko Getaway terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko Getaway

Desain yang dibawakan smartphone asal Prancis ini membawakan layar berukuran sangat luas, yakni 5.0 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel dan memiliki kerapatan layar mencapai 294 ppi, sehingga anda bakalan disuguhkan dengan gambar yang begitu halus dan juga jernih.
Harga Wiko Getaway Terbaru, Dilengkapi Layar HD Harga Rp 1 Jutaan


Untuk jenis layarnya, Wiko Getaway ini masih mengandalkan tenaga dari IPS LCD capacitive touchsscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya. Selain itu, pada bagian luarnya Wiko Getaway menerapkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 2 untuk menjaganya dari berbagai benturan maupun goresan saat anda gunakan nanti.

Dengan harga Wiko Getaway yang cukup murah, smartphone ini dibekali dengan media penyimpanan yang cukup luas. Untuk memori internalnya, Wiko Getaway ini dibekali dengan kapasitas mencapai 16 GB dengan RAM berukuran 1 GB. Sementara itu, ada juga ruang yang dapat anda gunakan untuk memperluas penyimapanan smartphone ini menggunakan memori microSD hingga kapasitas 32 GB.

Harga Wiko Getaway


Dan bagi anda yang ingin memiliki smartphone canggih dari Wiko ini, silahkan siapkan budget anda untuk menebus harga Wiko Getaway yang dibanderol sekitar 1,9 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►