Selasa, 17 Mei 2016

Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Dibekali Jaringan 3G Layar 4.5 Inch

Posted by Admin , ,

Harga Huawei Ascend Y520

Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru - Bagi anda yang sedang kebingungan mencari smartphone canggih dengan harga murah, mungkin smartphone dari vendor Huawei bisa anda jadikan pilihan nantinya. Huawei Ascend Y520 adalah smartphone low end perusahaan Huawei yang memiliki spesifikasi canggih didalamnya.

Jika melihat spesifikasi serta harga Huawei Ascend Y520 ini, nantinya smartphone ini bakalan menjadi pesaing kuat dari Samsung Galaxy V Plus dengan harga sepadan. Penasaran kira-kira apa saja yang ditawarkan oleh Huawei pada perangkat terbarunya ini ? simak selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y520

Kita awali pembahasan kali ini pada sektor konektivitas, dimana Huawei Ascend Y520 ini mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA untuk membantu anda saat berselancar di dunia internet nanti. Ada juga jaringan EDGE dan GPRS yang siap membantu anda jika daerah anda tidak menjangkau sinyal 3G. Selain itu, Huawei Ascend Y520 masih memiliki fitur konektivitas lain seperti Bluetooth, microUSB, GPS, hingga WLAN untuk melengkapi kecanggihan dari ponsel pintar ini.
Harga Huawei Ascend Y520 Terbaru, Dibekali Jaringan 3G Layar 4.5 Inch


Dengan harga Huawei Ascend Y520 yang cukup murah, smartphone ini menggunakan layar berukuran 4.5 inch berjenis TFT capacitive touchscreen dengan resolusi mencapai 480 x 854 pixel. Layar tersebut mampu menghadirkan gambar cukup jernih dan juga halus karena memilki kerapatan layar setara 218 ppi.

Untuk penampung dayanya, Huawei Ascend Y520 ini didukung dengan baterai berjenis Li Ion yang memiliki daya sekitar 1750 mAh yang siap menemani segala aktifitas anda nanti.

Harga Huawei Ascend Y520

Tersedia 4 varian warna yang dapat anda pilih, yakni merah muda, putih, biru, dan juga hitam. Untuk harga Huawei Ascend Y520 terbaru saat ini, dibanderol sekitar Rp 1,2 jutaan per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►