Kamis, 12 Mei 2016

Harga ZTE Speed Terbaru, Dibekali Sistem Oeprasi Android OS v4.4.2 (kitKat)

Posted by Admin , , ,

Harga ZTE Speed

Harga ZTE Speed  Terbaru - Inovasi dalam dunia teknologi memang tidak pernah ada matinya, semakin waktu berjalan kedepan maka semakin banyak pula inovasi yang akan hadir dimasa datang. Saat ini fenomena smartphone menjadi sebuah kebutuhan wajib bagi banyak  orang masa kini, dan karena itulah semakin banyak pula perusahaan elektronik besar yang bersaing pada sektor ini.

Salah satunya adalah vendor ZTE yang sudah lama ikut meramaikan persaingan pada sektor smartphone, dan kali ini perangkat terbaru ZTE yang telkah resmi dirilis dipasaran adalah ZTE Speed. Mau tau spesifikasi dan harga ZTE Speed terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Speed

ZTE Speed memiliki ukuran bodi yang cukup mini dengan bentang sekitar 134.6 x 66 mm dengan ketebalan mencapai 10.2 mm. bobot yang dimilikinya pun juga dirasa masih ringan , yakni 136.1 gram sehingga masih cukup nyaman saat digunakan beraktifitas. Sayangnya, ZTE Speed ini hanya memiliki satu varian warna saja, yakni hitam sehingga menjadikan anda tidak bisa memiliki warna lainnya.
Harga ZTE Speed Terbaru, Dibekali Sistem Oeprasi Android OS v4.4.2 (kitKat)


Untuk dapur pacunya, dengan harga ZTE Speed yang cukup murah smartphone ini sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v4.4.2 (kitKat) beserta pengolah grafis dari Adreno 306 untuk memberikan kualitas gambar yang yang sungguh jernih nantinya.

Lalu untuk urusan performa, ZTE Speed ini ditenagai dengan prosesor Quad-core 1.2 Ghz dan juga chipset dari Qualcomm Snapdragon 410 untuk memberikan performa maksimal pada ZTE Speed saat dijalankan nanti. Selain itu dukungan RAM berukuran 1 GB juga akan memudahkan anda saat menjalankan banyak aplikasi sekalipun tanpa lelet.

Harga ZTE Speed

Harga ZTE Speed memang sangat murah, sehingga tidak akan membuat kantong anda bolong untuk mendapatkannya. Harga terbarunya saat ini dibanderol sekitar Rp 1,2 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►