Minggu, 15 Mei 2016

Muthya Rahman, Foto Hot yang Dikira Mirip Dengan Dian Sastrowardoyo di FB!

Posted by Admin ,

Muthya Rahman, Foto Hot yang Dikira Mirip Dengan Dian Sastrowardoyo di FB!

Berita terbaru - Beberapa waktu lalu, dunia maya Fb kembali dihebohkan dengan adanya sebuah foto hot dari seorang wanita cantik yang sekilas mirip dengan artis serta model cantik Dian Sastrowardoyo. Setelah semakin banyak yang beredar, akhirnya banyak para netizen yang bertanya-tanya mengenai kebenaran dari perempuan tersebut.

Jika dilihat sekilas, fotohot tersebut memang mirip sekali dengan model dan juga artis cantik yakni Dian Satsrowardoyo. Namun setelah anda melihatnya dengan lebih teliti  lagi, maka foto hot tersebut akan berbeda dengan Dian Sastro karena memang foto tesebut bukanlah dirinya.

Foto Hot Mirip Dian Sastrowardoyo !


Ternyata diketahui, jika foto hot tersebut adalah seorang model cantik yang memiliki bentuk tubuh menawan bernama Muthya Rahman. Mungkin masih jarang orang ketahui, namun wanita ini ternyata memang sudah lama terjun dalam dunia model san sudah beberapa kali mengisi majalah dewasa.

Wajah cantik dari Muthya ini memang sekilas mirip sekali dengan Dian Sastrowardoyo,bahkan para netizen ada juga yang menyebut Muthya sebagai the next Dian Sastro. Semenjak beredarnya foto hot tersebut, lalu sejumlah wartawan ingin meminta konfirmasi, ternyata Muthya ini tidak memiliki hubungan darah dengan artis serta model ternama Dian Sastrowardoyo.

Muthya Rahman, Foto Hot yang Dikira Mirip Dengan Dian Sastrowardoyo di FB!


Perempuan yang nampak pada foto hot tersebut juga kebingungan kenapa wajah dirinya mirip sekali dengan Dian Sastro yang saat ini sudah menjadi istri dari Maulana Indraguna Sutowo tersebut. Bahkan saudara jauh saja bukan, apalagi ada hubungan darah.

Saat pertama kali muncul, para tetangga Muthya mengatkan jika diriny justru mirip sekali dengan asrtis cantik Titi Kamal. Saat itu Muthya masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Namun setelah ia beranjak dewasa dan foto hot dirinya tersebut muncul, banyak orang yang mengarkan jika dirinya justru lebih mirip dengan Dian Sastrowardoyo.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/nasional/tag/video-hot/

Saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu, Muthya memang menyebut dirinya jika memang memiliki angel mirip dengan Dian Sastro, terutama pada saat dia berfoto dengan posisi wajah tampak dari samping. Meskipun begitu, wanita yang ada dalam foto hot tersebut mengakui jika dirinya selama ini belum pernah sekalipun bertemu dengan Dian Sastro wardoyo itu.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►