Rabu, 20 Juli 2016

Harga Meizu M2 Terbaru, Dilengkapi Jaringan 4G LTE Dual SIM

Posted by Admin , ,

Harga Meizu M2 Terbaru

Harga Meizu M2 Terbaru - Varian baru kembali dirilis oleh produsen smartphone Meizu guna meramaikan persaingan. Kali ini vendor Meizu meluncurkan smartphone untuk kelas entry level dengan harga terjangkau menggunakan kode nama Meizu M2.

Smartphone Meizu M2 merupakan varian lain dari Meizu M2 Note yang telah terlebih dahulu dirilis, namun dengan ukuran yang lebih ramping membuatnya cukup nyaman ketika digunakan nanti. Yuk cari tahu spesifikasi dan harga Meizu M2 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Meizu M2

Pada sektor konektivitasnya, Meizu M2 masih cukup unggul dan bisa diandalkan untuk menemani aktifitas anda berselancar di dunia internet nanti. Dimana anda bisa memanfaatkan jaringan 2G GSM. 3G HSDPA, dan juga 4G LTE yang merupakan koneksi internet terbaik saat ini. Sementara itu, Meizu M2 juga sudah didukung dengan fitur Dual SIM sehingga akan memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda nanti.
Harga Meizu M2 Terbaru, Dilengkapi Jaringan 4G LTE Dual SIM


Lalu pada tampilan depannya, Meizu M2 memiliki layar berukuran sangat luas yang berdiameter 5.0 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 Pixel dan kerapatanya mencapai 294 ppi, dengan begitu anda bakalan disuguhkan dengan sebuah tampilan layar yang begitu jernih dan teksturnya pun juga sangat halus. Jenis layar yang digunakan oleh Meizu M2 juga sangat mempuni, yakni menggunakan IPS LCD capcitive touchscreen yang begitu ramah saat digunakan dalam keadaan outdoor sekalipun.

Dengan harga Meizu M2 yang sangat murah, smartphone ini dibekali dengan media penyimpanan yang berkapasitas yang sangat luas. Pada memori internalnya, Meizu M2 didukung dengan kapasitas 16 GB yang masih bisa diperbesar lagi menggunakan memori eksternal berjenis microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 256 GB.

Harga Meizu M2


Dengan spesifikasi mempuni yang dimiliknya, anda pasti bakalan terkejut mengetahui harga Meizu M2 ini dipasaran. Pihak Meizu membanderol harga Meizu M2 dikisaran angka Rp 1.5 jutaan saja.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►