Kamis, 21 Juli 2016

Sukses mengangkat Sinetron Anak Jalanan RCTI di Puncak Rating, Berapakah Bayaran yang didapatkan oleh Stefan William ?


Sukses mengangkat Sinetron Anak Jalanan RCTI di Puncak Rating, Berapakah Bayaran yang didapatkan oleh Stefan William ?

Berita Stefan William - Jika saat ini anda bertanya apakah judul sinetron yang banyak digemari oleh remaja Indoneisa ? pasti semua kompak menjawab AnakJalanan yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI setiap hari pada sore hari.

Sinetron yang mengisahkan tentang kehidupan dari para anak remaja ini laris manis karena akting dari para pemeainnya yang sangat memukau. Nah berkat kesuksesan yang didapat oleh sinetron ini, akan membuat honor dari para pemainnya pun akan menjadi sangat besar.

Berapakah Bayaran yang didapatkan oleh Stefan William ?

Terlebih lagi, bargi para artis yang menjadi pemeran utama dalam sinetron Anak Jalanan tersebut, yakni Stefan William. Mungkin bagi sebagian masyarakat penggemar dari sinetron Anak Jalanan yang dibintangi oleh Stefan William ini penasaran dengan berapa sih pendapatan dari aktor muda berbakat yang satu ini ?

Mantan kekasih dari Natasha Wilona ini sata ditanyai mengenai hal tersebut hanya menjawab “oh itu rahasia”. Pria blesteran Manado dan Amerika ini tidak mau mengatakan berapa pendapatan yang diterimanya dalam membintangi sinetron Anak Jalanan tersebut.
Sukses mengangkat Sinetron Anak Jalanan RCTI di Puncak Rating, Berapakah Bayaran yang didapatkan oleh Stefan William ?


Stefan William mengatakan jika penghasilan yang ia dapat dari main sinetron main film selama ini tidak dimanfaatkan untuk dirinya sendiri. Stefan juga mengatakan jika mama dan juga neneknya sering bolak balik Manado Jakarta hanya sekedar untuk menengok dirinya. Selain itu, honor dia selama syuting jika ia berikan kepada keluarganya.

Sinetron Anak Jalanan RCTI ini memang menggandeng sederet bintang muda untuk bermain didalamnya, contohnya seperti Stefan William, Natasha Wilona, Immanuel Caesor, Raya Kitty, hingga Cut Meyriska, dan semua bintang muda tersebut telah berhasil merebut hati para penggemarnya.

Sinetron Anak jalanan yang diperankan oleh Stefan William dan Natasha Wilona sebagai bintang utamanya ini menceritakan tentang kehidupan segerombolan anak muda dengan geng motor mereka, serta kisah percintaan anak remaja saat ini.


Stefan William dalam sinetron Anak Jalanan ini memerankan karakter Boy yang merupakan ketua geng dari sebuah klub motor. Dalam sinetron ini, Boy merupakan seorang anak remaja yang baik hati, jago bela diri, dan juga berbakti kepada orang tua. Dan dia merupakan karakter yang paling disayangi oleh orang disekitarnya.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/bintang/tag/sinopsis-anak-jalanan/

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►