Rabu, 27 Juli 2016

Harga Vivo Y15 Terbaru, Menyuguhkan Prosesor Quad-core Layar 4.5 inch


Harga Vivo Y15

Harga Vivo Y15 Terbaru - Persaingan para perusahaan smartphone global semakin panas kali ini, hal itu dikarenakan mereka slaing memperbaharui perangkat terbaru mereka untuk menarik minat para pecinta gadget nantinya.  Seperti yang telah dilakukan oleh vendor smartphone asal Tiongkok kali ini yaitu Vivo.

Beberapa waktu lalu, Vivo telah memperkenalkan senjata barunya untuk masuk dalam peta persaingan gadget dengan menggunakan kode nama Vivo Y15. Smartphon tangguh untuk kelas entry level ini nantinya akan dipasarkan dengan harga sangat murah untuk menjangkau para konsumennya. Berikut ulasan selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Vivo Y15 terbaru !

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y15

Hp Vivo Y15 memiliki desain bodi yang standart spesrti dimiliki oleh kebanyakan ponsel android pada umumnya. Dimana terapat sebuah layar berdimensi 4.5 inch dengan resolusi yang dihasilkan mencapai 480 x 854, sehingga anda nantinya akan disuguhkan dengan tampilan gambar yang cukup jernih dan halus. Karena harga Vivo Y15 sangat murah, maka untuk layar yang digunakannya smartphone ini masih menggunakan type biasa saja yakni TFT full touchscreen.
Harga Vivo Y15 Terbaru, Menyuguhkan Prosesor Quad-core Layar 4.5 inch


Komponen dapur pacu yang dimiliki oleh VivoY15 cukup tangguh untuk melakukan berbagai aktifitas seperti bermain game, berselancar di dunia internet, hingga multitasking. Hal itu dikarenakan didalam Vivo Y15 terdapat prosesor bertenaga Quad-core 1.3 Ghz yang dipadukan bersama chipset Mediatek MTK6582.

Namun sayang, dengan performa tangguh yang dihasilkan tidak diimbangi dengan kapasitas penyimpanan internal yang memadai. Vivo Y15 memiliki memori internal dengan kapasitas hanya 4GB dan 512 MB RAM saja. Namun untuk penyimpanan eksternalnya, Vivo Y15 masih cukup bisa diandalkan karena mampu menampung hingga  kapasitas maksimal mencapai 256 GB.

Harga Vivo Y15


Dari sedikit ulasan diatas, dapat disimpulkan jika meskipun Vivo Y15 merupakan smartphone kelas low end, namun untuk spesifikasinya masih bisa diandalkan. Dan untuk harga Vivo Y15 dipasaran juga sangat murah, yakni Rp 1 jutaan saja.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►