Jumat, 26 Agustus 2016

Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Spesifikasi RAM 1 GB Layar HD 4.7 Inch


Harga Acer Liquid E3

Harga Acer Liquid E3 Terbaru - Acer merupakan salah satu perusahaan teknologi besar yang berasal dari negara Taiwan. Vendor ini sebelumnya dikenal sebagai salah satu produsen perangkat seperti PC maupun Laptop, namun saat ini mereka juga ingin mencoba peruntungan pada sektor smartphone juga.

Acer Liquid E3 adalah salah satu smartphone dari vendor Acer yang akan kita ulas pada kesempatan kali ini. Smartphone yang dirilis untuk kelas menegah kebawa ini didukung dengan spesifikasi yang cukup lengkap untuk menemani setiap aktifitas anda. Yuk simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga Acer Liquid E3 terbaru dibawah ini.

Review Speisfikasi dan Harga Acer Liquid E3

Sektor jaringan pada Acer Liquid E3 ini masih didukung dengan spesifikasi 2G GSM dan juga 3G HSDPA, selain itu Acer Liquid E3 ini juga mendapat dukungan fitur dual SIM yang sim memfasilitasi anda apabila ingin menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya. Smartphone ini memiliki ukuran bodi mencapai 136 x 68 x 9 mm, dengan bobotnya yang mencapai 134 gram sehingga membuatnya masih nyaman untuk digunakan.
Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Spesifikasi RAM 1 GB Layar HD 4.7 Inch


Meskipun harga Acer Liquid E3 memang sangat murah, namun tak menghalanginya didukung spesifikasi mempuni pada bagian tampilan. Acer Liquid E3 mengandalkan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 4.7 inc yang cukup lapang. Tidak cukup sampai disitu, smartphone ini memiliki resolusi tangguh setara HD 720 x 1280 pixel sehingga andakan disajikan tampilan layar yang sangat jernih nantinya.

Untuk urusan media penyimpanan, Acer Liquid E3 dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan RAM 1 GB. Terdapat ruang untuk memori eksternal yang bisa anda sematkan didalamnya dengan kapasitas maksimal 32 GB untuk memperbesar penyimpanannya.

Harga Acer Liquid E3


Untuk harga Acer Liquid E3 ini dibanderol sekitar Rp 1.3 jutaan, dan tersedia dalam 2 varian warna yang bisa anda pilih, yakni hitam dan putih.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►