Selasa, 30 Agustus 2016

Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru, Dibekali RAM 1 GB Layar 4.5 Inch

Posted by Admin , , ,

Harga ZTE Blade Qlux 4G

Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru - Saat ini banyak sekali smartphone yang sudah dibekali dengan teknologi 4G didalamnya dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, tak ketinggalan vendor asal Tiongkok yang bernama ZTE ini juga turut menghadirkan smartphone tersebut.

ZTE Blade Qlux 4G adalah smartphone 4G LTE terbaru milik vendor ZTE yang siap bersaing dengan vendor lain, tak hanya mendapat dukungan jaringan 4G saja, spesifikasi lain yang dimiliki oleh smartphone sangatlah tangguh. Yuk simak ulasan selenkapnya mengenai spesifikasi dan harga ZTE Blade Qlux 4G terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade Qlux 4G

ZTE Blade Qlux 4G meluncur dengan desain bodi berukuran 134.5 x 67.4 mm dengan ketebalan mencapai 10.3 mm, sehingga bentuk tubuhnya cukup besar. ZTE Blade Qlux 4G memiliki bobot sekitar 154 gram saja sehingga cukup nyaman untuk digunakna. Sayangnya smatphone terbaru dari ZTE ini memiliki varian 1 warna saja, yakni hitam.
Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru, Dibekali RAM 1 GB Layar 4.5 Inch


Pada tampilan layarnya, ZTE Blade Qlux 4 yang dipasarkan untuk segmen entry level dibekali dengan layar berukuran 4.5 inch dan memiliki resolusi setara FWVGA 480 x 854 pixel. Untuk jenis layarnya, smartphone ini sudah mengandalkan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya. Layar dari ZTE Blade Qlux 4G juga sudah dibekali dengan fitur multitouch untuk memudahkan anda dalam beraktifitas multitasking nantinya.

Dengan harga ZTE Blade Qlux 4G yang cukup terjangkau, smartphone ini didukung dengan memori internal berkapasitas cukup luas yakni 8 GB dan 1 GB RAM, memori tersebut bisa anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi android didalamnya cukup banyak nanti.

Harga ZTE Blade Qlux 4G


Bagi anda yang tertarik memilikinya, silahkan tebus harga ZTE Blade Qlux 4G yang dibanderol sekitar Rp 1.3 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►