Selasa, 06 September 2016

Harga Oppo Yoyo Terbaru, Dibekali Kamera 5 MP LED flash


Harga Oppo Yoyo

Harga Oppo Yoyo Terbaru - Oppo kembali meramaikan pasar ponsle di Tanah Air dengan menghadirkan perangkat pintar terbarunya yang menggunakan nama Oppo Yoyo. Smartphone terbaru Oppo ini dihadirkan sebagai pengganti dari Oppo Find Clover yang sudah rilis terlebih dahulu.

Oppo Yoyo ini dihadirkan oleh pihak Oppo guna bersaing di segmen smartphone menengah kebawah dengan menghadirkan spesifikasi handal didalamnya. Penasaran spesifikasi apa saja yang ada didalamnya ? dan berapakah harga Oppo Yoyo terbaru ? cari tahu jawabanya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo

Pada sektor dapur pacunya, spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo Yoyo ini sangat bisa diandalkan nantinya. Terdapat prosesor Quad-core 1.3 Ghz yang dipadukan bersama chipset Mediatek MT6582M untuk memberikan tenaga maksimal pada smartphone ini saat dijalankan nanti. Selain itu, Oppo Yoyo ini juga masih berjalan pada sistem operasi versi lama, yakni Android OS v4.2 (Jelly Bean).
Harga Oppo Yoyo Terbaru, Dibekali Kamera 5 MP LED flash


Dengan harga Oppo Yoyo yang cukup mahal, smartphone ini dilengkap dengan dua kamera berukuran sensor cukup baik didalamnya. Pada bagian kamera utama, Oppo Yoyo memiliki kamera berukuran sensor 5 Mp yang didukung dengan fitur Geo-tagging, autofocus dan juga LED flash. Lalu untuk kamera depanya, Oppo Yoyo ini memiliki resolusi 2 MP.

Untuk media penyimpanan, Oppo Yoyo dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4 GB yang bisa anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi android didalamnya. Lalu jika masih kurang, anda bisa menambahkan memori eksternal didalamnya hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Harga Oppo Yoyo


Tertarik memiliki smartphone ini ? silahkan siapkan budget anda karena harga Oppo Yoyo dibanderol sekitar Rp 2 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►