Jumat, 02 September 2016

Harga Wiko Selfy 4G Terbaru, Spesifikasi Layar 4.8 inch Super AMOLED


Harga Wiko Selfy 4G

Harga Wiko Selfy 4G Terbaru - Agresivitas vendro smartphone asal Perancis yang bernama Wiko ini memang semakin menjadi-jadi saja, dimana mereka begitu gencar meluncurkan perangkat terbaru mereka di Indonesia agar bisa mendapat tempat dihati para pecina gadget Tanah Air.

Kali ini, vendor Wiko membidik segmen menengah kebawah dengan menghadirkan perengkat terbaru mereka bernama Wiko Selfy 4G. Sebagai salah satu vendor yang dikenal dengan perangkat canggih harga terjangkau, maka pihak Wiko pun membanderol harga Wiko Selfy 4G dengan cukup murah.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko Selfy 4G

Pada bagian pertama kali ini kita akan membahas tampilan serta desain dari smartphone ini. Wiko Selfy 4G hadir dengan ukuran bodi mencapai 141 x 68.4 mm dengan ketebalan mencapai 7.7 mm saja, sehingga penampilan dari Wiko Selfy 4G begitu ramping dan juga elegan. Untuk bobotnya sendiri, smartphone ini hanya memiliki 116 g saja, sehingga masih sangat nyaman untuk digunakan.
Harga Wiko Selfy 4G Terbaru, Spesifikasi Layar 4.8 inch Super AMOLED


Lalu untuk layarnya, dengan harga Wiko Selfy 4G yang cukup terjangkau smartphone ini sudah mendapat dukungan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen. Untuk ukuran layarnya, Wiko Selfy 4G memiliki layar yang cukup luas yakni 4.8 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatannya mencapai 306 ppi.

Untuk media penyimpanannya, Wiko Selfy 4G dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan aplikasi android cukup banyak nanti didalamnya. Didalam Wiko Selfy 4G juga terdapat ruang yang bisa anda gunakan untuk menyematkan memori eksternal berjenis microSD hingga kapsitas 64 GB.

Harga Wiko Selfy 4G


Setelah puas mengetahui beberapa spesifikasinya, kali ini saatnya mengetahui harga Wiko Selfy 4G dipasaran. Smartphone ini dibanderol cukup murah, yakni dikisaran angka Rp 1.7 jutaan per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►