Rabu, 28 September 2016

Harga Vivo V1 Max Terbaru, Spesifikasi jaringan 4G Layar HD


Harga Vivo V1 Max

Harga Vivo V1 Max Terbaru - Perusahaan Vivo memang sudah sekitar 1 tahun ini hadir di Indonesia, meskipun sebagai pendatang baru namun smartphone dari vendro asal Tiongkok ini mendapat respon positif dari para pecinta gadget Tanah Air.

Vivo V1 Max adalah smartphone terbaru dari vendor Vivo yang akan kita bahas kali ini, smartphone yang dihadirkan untuk kelas menengah ini hadir dengan membawa banyak sekali spesifikasi tangguh didalamnya. Penasaran ? yuk simak ulasan megenai spesifikasi dan harga Vivo V1 Max terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo V1 Max

Vivo V1 Max di awal kedatanganya dibekali dengan layar yang berukuran cukup luas, yakni berdimensi 5.5 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Jenis layarnya yang digunakannya pun juga tidak main-main, yakni berjenis IPS LCD capacitive touchscreen yang mendapat dukungan teknologi multitouch juga didalamnya.
Harga Vivo V1 Max Terbaru, Spesifikasi jaringan 4G Layar HD


Pada bagian konektivitasnya, Vivo V1 Max memiliki teknologi jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, hingga jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE yang bisa anda gunakan untuk berkomunikasi secara lancar nantinya. Selain itu, Vivo V1 Max juga memiliki dukungan fitur dual SIM yang memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya.

Dengan harga Vivo V1 Max yang cukup tinggi, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Octa-core yang diapdukam bersama chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 yang akan mmeberikan performa maksimal pada Vivo V1 Max saat dijalankan nanti. Selain itu, Vivo V1 Max juga sudah berjalan pad sistem oeprasi terbar yakni Android OS v5.0 (Lollipop) yang memungkinkan anda bisa menjalankan banyak aplikasi android terbaru didalamnya.

Harga Vivo V1 Max


Jika anda tertarik untuk mendapatkannya, silahkan tebus harga Vivo V1 Max terbaru dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►