Rabu, 05 Oktober 2016

Terlanjur Memilih Teuku Rasya Dibanding Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Jadi Galau ?


Terlanjur Memilih Teuku Rasya Dibanding Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Jadi Galau ?

Berita Prilly Latuconsina - Belakangan ini, artis cantik Prilly Latuconsina memang sedang dikaitkan dengan Teuku Rasya dibandingkan Aliando Syarief. Awal mula dari kabar ini beredar adalah ketika keduanya telah mengunggah foto kebersamaan mereka berdua melalui akun sosial instagram milik mereka masing-masing.

Namun sayangnya, bukannya Prilly Latuconsina bahagia namun malah terlihat sedang terbebani saat ini dengan banyaknya pikiran. Bahkan semenjak ia dikabarkan menjalin kedekatan dengan Rassya, aktis muda tersebut justru mendapatkan banyak bully daripada di puji.

Prilly Latuconsina jadi galau Terlanjur Memilih Teuku Rassya Daripada Aliando ?

Namun dibalik semua bully yang diberikan kepadanya itu, sepertinya Prilly Latuconsina masih saja belum bisa move on akan kedekatan dirinya yang beberapa waktu lalu terjadi bersama dengan Aliando Syarief. Bahkan pemain film “Surat Untukmu” itu sempat menuliskan sebuah lirik lagu dari Justin Beiber yang berjudul “Life is Worth Living” di Instagram pribadinya.

Terlanjur Memilih Teuku Rasya Dibanding Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Jadi Galau ?


Tidak hanya menuliskan sebuah kata-kata galau saja, lewat postingan terbarunya Prilly Latuconsina juga menunjukan sebuah foto dirinya yang diambil dari belakang. Lewat foto hitam putih itu, lawan main dari Aliando Syarief ini nampak tengah merenung dam memandangi lautan yang ada didapannya.

kabar Ayu Ting Ting : http://oketekno.com/hiburan/tag/ayu-ting-ting/

Sepertinya, Prilly Latuconsina saat ini sedikit baper terhadap tindakan para netisen kepada dirinya yang dianggap terlalu berlebihan. Bahkan banyak yang menuduh jika Prilly lebih memilih untuk meninggalkan Aliando demi bersama rassya. Namun dari semua tudingan yang diberikan kepada Prilly, para fans setianya masih mendukung Prilly apapun yang terjadi.


Karena memang diketahui, Prilly Latuconsina memang menjadi salah satu aktris muda Indonesia yang memiliki banyak sekali fans di Indonesia.

Baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/raffi-ahmad/

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►