Rabu, 12 Oktober 2016

Jessica Jung Eks SNSD Ingin Buktikan Eksistensinya dengan Siapkan Album Barunya !


Jessica Jung Eks SNSD Ingin Buktikan Eksistensinya dengan Siapkan Album Barunya !

Kabar Jessica Jung - Jessica Jung belakangan ini akan membawakan kabar bahagia bagi para fans setianya, pasalnya saat ini kekasih dari Tyler Kwon tersebut semakin serius dalam menjalani karirnya dalam dunia akting. Dan kabar bahagianya saat ini adalah, mantan member Girlband SNSD tersebut belakangan diketahui tengah mempersiapkan album terbarunya.

Maraknya kabar ini diawali ketika adanya sebuah potret yang diunggah oleh stylish Kim Woori, dalam unggahanya tersebut nampak terlihat dirinya tengah berfoto selfie bersama dengan Jessica Jung. Tak hanya mengupload sebuah foto saja, Kim Woori juga memberikan sebuah caption yang menuliskan mengenai kegiatan Jessica Jung yang sedang melakukan rekaman album terbaru miliknya.

Jessica Jung Siapkan Album Baru

Dari unggahan foto tersebut, nampak wajah Jessica Jung begitu bahagia berada disamping Woori, keduanya pun juga nampak melemparkan senyum bahagiannya yang diabadikan dalam foto. Bahkan, Jessica Jung terlihat masih sangat cantik meski hanya menggunakan riasan yang tipis.

Kabar EXO terbaru :  http://oketekno.com/hiburan/tag/exo/
Jessica Jung Eks SNSD Ingin Buktikan Eksistensinya dengan Siapkan Album Barunya !


Diketahui, pada bulan Mei 2016 lalu Jessica Jung telah merlis album solo perdananya yang bertajuk With Love J. Album perdana Jessica Jung ini ia rilis setelah memutuskan hengkan dari Girl Band yang membesarkan namanya yakni SNSD pada September 2014 silam.

Meski sudah tak lagi berkecimpung dengan kegiatan grup, kaka daru Krystal f(x) ini menyibukkan diri dalam bidang fashion yang ia berikan nama Blanc & Eclare. Selain menjadi pebisinis, Jessica Jung sibuk dalam dunia modeling untuk mengisi berbagai majalah.

Taka hanya di Korea Selatan saja, namun di negara tetangga seperti Tiongkok juga Jessica Jung menunjukan aksinya. Karena tak ingin melepaskan bakat menyanyinya begitu saja, maka album With Love J yang dirilis beberapa waktu lalu telah sukses bertengger di puncak chart musik Korea.

Baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/bigbang/

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►