Senin, 10 Oktober 2016

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Spesifikasi Kamera 8 MP dan 1.6 MP


Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru - Tak mau berhenti dengan produknya yang bernama Xiaomi Mi3, kali ini perusahaan asala Tiongkok tersebut kembal menghadirkan perangat terbaru mereka. Kali ini perusahaan Xiaomi menghadirkan smartphone untuk kelas entry level bernama Xiaomi Redmi 1S.

Kehadiran dari Xiaomi Redmi 1S ini memang sudah sangat di tunggu-tunggu oleh penggemarnya di Tanah Air, pasalnya tak hanya menawarkan spesifikasi gahar saja didalamnya, namun harga Xiaomi Redmi 1S dipasaran juga sangat terjangkau.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S

Sebagai salah satu smartphone kelas entry level, XiaomiRedmi 1S ini dibekali dengan jaringan berteknologi 2G GSM 900 / 1800 /1900 dan juga 3G HSDPA 900 / 2100 saja, belum mendapat dukungan jaringan 4G LTE. Namun sebagai gantinya, smartphone ini dilengkapi dengan fitur dual SIM, sehingga anda bisa menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya.

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Spesifikasi Kamera 8 MP dan 1.6 MP


Lalu untuk sektro fotografinya, dengan harga Xiaomi Redmi 1S yang relatif terjangkau, smartphone ini dibekali dengan dua buah kamera yang siap untuk menemani aktifitas anda sehari-hari. Untuk kamera selfienya, Xiaomi Redmi 1S ini menggunakan kamera berukuran sensor 1.6 MP, kamera ini bisa anda gunakan untuk berfoto maupun melakukan video call dengan hasil gambar yang cukup bening.

Sementara untuk bodi belakangnya, telah tertanam kamera yang berukuran sensor 8 MP dengan beberapa fitur unggulan didalamnya, seperti geo-tagging, touch focus, smile detection, hingga autofocus. Selain itu, ada juga LED flash yang bisa digunakan untuk membantu pencahayaan anda nantinya.

Harga Xiaomi Redmi 1S


Nah setelah mengetahui sedikit spesifikasi smartphone ini, selanjutnya untuk harga Xiaomi Redmi 1S terbaru saat ini masih sangat terjnagkau, yakni sekitar Rp 1.2 jutaan per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►