Rabu, 03 Juni 2015

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL dan spesifikasi, Kamera Selfie 13 MP Konektifitas 4G LTE

Posted by Admin ,



Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL – Diperkenalkan pada pertengahan tahun 2015, Asus Zenfone Selfie diusung dengan spesifikasi canggih. Tak hanya sesuai dengan namanya Asus Zenfone Selfie yang dipastikan unggul dalam kamera selfienya, Asus Zenfone Selfie juga memiliki kelebihan di beberapa sector. Diantaranya penggunaan OS Android terbaru versi Lollipop dan juga jaringan yang sudah mendukung 4G LTE. Dengan kemampuan mempuninya tersebut dipastikan Harga Asus Zenfone Selfie ditawarkan dengan Harga yang tidak murah. Dan untuk selengkapnya berikut kami paparkan informasi mengenai Spesifikasi serta prediksi Harga Asus Zenfone Selfie.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Diawali sisi canggih dari Asus Zenfone Selfie, yaitu pada sisi kamera yang dibekalkannya. Berbanding lurus dengan nama yang diusungnya Asus Zenfone Selfie, pada body Asus Zenfone Selfie disematkan kamera selfie dengan resolusi tinggi 13 MP yang memiliki fitur Atofocus dan LED Flash. Serta untuk kamera utama Zenfone Selfie, tersemat kamera beresolusi 13 MP juga yang mampu menciptakan resolusi 4128 x 3096 pixels dengan fitur laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Disamping segi kamera yang mempuni, pada konbektifitas Asus Zenfone Selfie juga menjadi andalan tersendiri dengan sudah mendukungnya jaringan 4G LTE yang menjadikan kita lebih cepat dalam mengelilingi dunia maya.
Beralih pada performa layar Asus Zenfone Selfie, Asus Zenfone Selfie dibekali dengan layar seluas 5,5 inchi, menjadikan Asus Zenfone Selfie sudah termasuk dalam kelas smartphone phablet. Berteknologikan layar IPS Capacitive touchscreen Asus Zenfone Selfie dapat menyajikan warna sebanyak 16 juta warna. Layar Asus Zenfone Selfie yang beresolusi 1080 x 1920 pixels yang dapat menciptakan kerapatan layar ~403 ppi pixel density menjadikan layar asus jernih dan tajam dipandang. Dan untuk melindungi layar Asus Zenfone Selfie dari benturan dan goresan, Asus Zenfone Selfie dipasangi dengan pelindung layar corning gorilla glass versi 4 yang menjadikan Asus Zenfone Selfie tahan pada layarnya.

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Sampai dengan berita ini dimuat, Harga Asus Zenfone Selfie masih belum dipastikan secara resmi. Karena status dari Asus Zenfone Selfie sendiri masih coming soon dan akan datang di pasaran gadget. Dengan melihat performa tangguh yang dibekalkan pada Asus Zenfone Selfie, Harga Asus Zenfone Selfie tentunya dimahar dengan cukup tinggi. Dan untuk sekedar prediksi saja Harga Asus Zenfone Selfie kemungkinan dibandrol sekitar 5-6 jutaan untuk Harga Asus Zenfone Selfie baru per unitnya. Demikian sekilas review mengenai Spesifikasi dan prediksi Harga Asus Zenfone Selfie. Semoga dapat menjadi referensi. J

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►