Jumat, 12 Juni 2015

Harga ZTE Nubia Z5S, Smartphone Layar IGZO 5 Inchi

Posted by Admin

Harga ZTE Nubia Z5S Terbaru - Sebagai salah satu vendor besar serta juga produsen perangkat elektronik sudap pastilah ZTE tak mau kalah dari vendor lainnya. Kini memang banyak beredar soal persaingan smartphone yang semakin panar dengan banyak vendor kembali merilis produk smartphone terbaru mereka. Apalaggi dengan vendor-vendor besar yang berkuasa kini juga tengah dalam persiapan meskipun baru meluncurkan produk terbaru mereka.

Namun ZTE juga tak tinggal diam, telah dipersiapkan produk smartphone terbarunya untuk kemabli bersaing dengan vendor lainnya. Namun untuk kali ini yang akan saya bahas ialaha mengenai salah satu produk smartphone dari ZTE yang memiliki spesifikasi cukup unggulan dengan harga yang masih kelas menengah. Smartphone tersebut ialah ZTE Nubia, untuk lebih jelasnya langsung simak saja bahasan spesifikasi ZTE Nubia Z5S dan juga harga ZTE Nubia Z5S disini.
Harga ZTE Nubia Z5S, Smartphone Layar IGZO 5 Inchi



Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z5S

Setelah pada artikel sebelumnya membahas soal jaringan yang dibawakan pada ZTE nubia Z5S kini giliran pada bagian layar ZTE Nubia Z5S sebagai tampilan utamanya. Untuk layar ZTE Nubia Z5S ini dibekali dengan layar berukuran 5.0 Inchi dengan teah menggunakan juga jenis layar yang unggulan sehingga mampu memberikan tampilant erbariknya.

Menggunakan layar berjenis IGZO dengan lebar layar 5.0 inchi maka tentunya akan mampu memukau para pengguna ZTE Nubia Z5S karena tampilan yang dihadirkan. Selain itu juga memiliki resolusi yang besar pada bagian layar ZTE Nubai Z5S ini sebesar 1080x1920 pixels, namun sayanga belum dilindungi dengan kaca pelindung layar.

Harga ZTE Nubia Z5S



Untuk harga yang dibanderolkan pada ZTE Nubia Z5S ini dibanderol dengan kisaran harga yang masih bisa dijangkau kelas menengah. Harga ZTE Nubia Z5S ini sekitar 3.9 jutaan per unit untuk harga barunya, jika kalian bermiant bisa langsung membeli di outlet terdekat daerah kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►