Senin, 16 November 2015

Harga Alcatel OneTouch Fierce XL dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Jaringan 4G LTE Bertenaga Quad-core

Posted by Admin


Harga Alcatel OneTouch Fierce XL


Harga Alcatel OneTouch Fierce XL Belum lama ini, vendor Alcatel resmi hadirkan Alcatel OneTouch Fierce XL di pasaran gadget dunia. Alcatel OneTouch Fierce XL dibekali dengan spesifikasi cukup handal serta Harga Alcatel OneTouch Fierce XL ditawarkan cukup terjangkau. Dimana dipasaran Harga Alcatel OneTouch Fierce XL dipasaran dipatok hanya sejutaan.

Spesifikasi mempuni yang dimiliki Alcatel OneTouch Fierce XL antara lain seperti jaringan yang sudah mendukung jaringan 4G LTE, sistem operasi Android Lollipop dan juga usungan layar yang cukup luas. Selengkapnya mengenai spesifikasi dan Harga Alcatel OneTouch Fierce, mari simak bersama Review dan Spesifikasi Alcatel OneTouch Fierce XL berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Alcatel OneTouch Fierce XL


Alcatel OneTouch Fierce XL diluncurkan berbekal layar yang cukup luas berbentang 5.5 inchi menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive touchscreen. Memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels, layar Alcatel OneTouch Fierce XL mampu hadirkan warna hingga 16 juta varian warna. Dilindungi dengan proteksi layar dari Asahi DragonTail Glass, layar Alcatel OneTouch Fierce XL akan menjadi lebih aman dari goresan ataupun benturan.

Berjalan dengan menggunakan sistem operasi android Lollipop, Alcatel OneTouch Fierce XL sudah mendukung jaringan 4G LTE pada segi konektifitas yang diusungnya. Pada kamera yang dibawanya, Alcatel OneTouch Fierce XL dipasangi dengan kamera beresolusi 8MP untuk kamera utamanya, sedangkan second kamera Alcatel OneTouch Fierce XL dipasangi lensa sebesar 2MP.

Selanjutnya untuk bidang pacunya, Alcatel OneTouch Fierce XL dinahkodai sepenuhnya oleh Prosessor bertenaga Quad Core yang memiliki kecepatan 1.1 GHz bertipe Cortex-A7. Kecepatan tersebut disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 2 GB yang sudah terpasang pada tubuh Alcatel OneTouch Fierce XL. Sedangkan untuk pengolah grafis, Alcatel OneTouch Fierce XL dipasangi dengan GPU Adreno 304.


Harga Alcatel OneTouch Fierce XL



Harga Alcatel OneTouch Fierce XL dipasaran gadget dibandrol dengan harga sekitar $ 139 per unitnya saat peluncuran pertamanya, dan jika dirupiahkan Harga Alcatel OneTouch Fierce XL sekitar Rp. 1.900.000,- per unitnya. Harga tersebut merupakan Harga Alcatel OneTouch Fierce XL baru buka segel. Dan tentunya harga tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring bergantinya waktu. Sekian informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga Alcatel OneTouch Fierce XL, Semoga bermanfaat. 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►