Senin, 16 November 2015

Harga ZTE Sonata 2 Terbaru dengan Layar 4.0 Inch

Posted by Admin

Harga ZTE Sonata 2 terbaru -  ZTE Sonata 2 merupakan smartphone terbaru vendor ZTE yang telah resmi dirilis beberapa waktu lalu di negara adidaya Amerika serikat dengan banderol harga $29.99 saja per unitnya. Banderol harga ZTE Sonata 2 yang murah ini cukup beralasan karena smartphone ini memang menyasak segmen menengah ke bawah.

ZTE Sonata 2 mendapat dukungan cukup mempuni untuk memanjakan penggunannya,  diantaranya bekalan jaringan 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE untuk membantu masalah konektivitas anda agar semakin baik lagi.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Sonata 2


Pada sektor dapur pacu, ZTE Sonata 2 telah dibekali spesifikasi cukup mempuni, yakni prosesor Quad-core 1.2 GHz agar performa ZTE Sonata 2 dapat maksimal dalam menjalankan segala aktifitas.
ZTE Sonata 2 juga menggunakan memori RAM sebagai media penyimpanan sementara ketika aplikasi berjalan yang cukup besar, yakni 1 GB. Untuk sistem operasinya, ZTE Sonata 2 mengandalkan tenaga dari Android OS, v4.4 (KitKat) yang tergolong masih baru, dengan menggunakan sistem operasi tersebut dapat menghemat pengambilan daya baterainya.
Harga ZTE Sonata 2 Terbaru November 2015



ZTE Sonata 2 memiliki beberapa fitur cukup lengkap untuk kelengkapan konektivitas anda, diantaranya Bluetooth v4.0, A2DP dan microUSB v2.0 untuk keperluan anda berbagi file nantinya. Selanjutnya ada fitur GPS sebagai penunjuk jalan ketika anda tersesat nantinya, lalu ada juga fitur WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot.

ZTE Sonata 2 hadir menggunakan layar berukuran 4.0 inch beresolusi 480 x 800 pixels dengan kerapatan layar mencapai 233 ppi. Dengan kualitas layar tersebut maka anda akan diberika kualitas gambar sangat halus dan jernih.

Harga ZTE Sonata 2


Namun sayangnya ZTE Sonata 2 hanya tersedia satu warna yakni hitam, sehingga anda tidak bisa memilih varian lain. Harga ZTE Sonata 2 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 399.000,- per unitnya . tertarik ?


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►