Jumat, 13 November 2015

Harga Samsung Galaxy A8 vs Oppo R7 Plus, mana yang lebih unggul ?

Posted by Admin ,

Harga Samsung Galaxy A8 vs Oppo R7 Plus terbaruPersaingan smartphone dalam segmen menengah ke atas memang tidak ada hentinya, tidak sedikit dari para produsen smartphone turut meramaikan persaingan dalam segmen ini, seperti Samsung  dan Oppo berikut ini. Kedua vendor besar tersebut telah resmi merilis perangkat terbaru mereka untuk segmen menengah keatas yakni Samsung Galaxy A8 vs Oppo R7 Plus.

Perbandingan antara kedua smartphone tersebut dirasa akan sangat sengit, tidak hanya pada sektor spesifikasi saja, namu faktor harga Samsung Galaxy A8 vs Oppo R7 Plus juga bisa menjadi daya tarik sendiri bagi para pecinta gadget dunia. Nah dibawah ini akan kami berikan ulasan tentang perbandingan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8 vs Oppo R7 Plus pada pembaca semua.

Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 vs Oppo R7 Plus

Dimensi bodi

Untuk ukuran bodi antara Samsung Galaxy A8 vs Oppo R7 Plus memiliki ukuran tidak jauh beda, namu Samsung Galaxy A8 memiliki keunggulan bodi lebih slim. Samsung Galaxy A8 memiliki ukuran 158 x 76.8 mm dengan ketebalan hanya 5.9 mm. Sedangkan Oppo R7 Plus memiliki ukuran 158 x 82 mm  dengan ketebalan 7.8 mm.

Harga Samsung Galaxy A8 vs Oppo R7 Plus, mana yang lebih unggul ?


Ukuran Layar

Untuk Perbandingan layar Samsung Galaxy A8 vs Oppo R7 Plus , smartphone Oppo R7 Plus memiliki ukuran lebih luas yakni 6.0 inch beresolusi HD 1080 x 1920 pixels. Lalu untuk Samsung Galaxy A8 memiliki ukuran lebih kecil  yakni 5.7 inch dengan resolusi sepadan yakni 1080 x 1920  pixels. Jenis layar yang digunakan Samsung Galaxy A8 vs Oppo R7 Plus menggunakan jenis Super AMOLED capacitive touchscreen. Terdapat perlindungan anti gores juga pada sisi luarnya yakni Corning Gorilla Glass.

Kamera

Pada sektor fotografi, perbandingan antara Samsung Galaxy A8 vs Oppo R7 Plus juga cukup signifikan. Samsung Galaxy A8 lebih unggul dengan kehadiran kamera utama berukuran 16 MP beserta fitur autofocus dan LEd flash didalamnya. Sedangkan kamera utama Oppo R7 Plus memiliki resolusi lebih kecil yakni 13 MP dilengkap fitur Schneider-Kreuznach optics, laser Auto focus dan dual-LED Flash.

Untuk kamera utamanya, Oppo R7 Plus lebih unggul karena terdapat kamera berukuran 8 MP, sedangkan untuk Samsung Galaxy A8 sedikit lebih kecil yakni 5 MP. Meskipun begitu, kualitas gambar yang dihasilkan dari kedua kamera depan antara Samsung Galaxy A8 vs Oppo R7 Plus  juga masih sangat baik.

Baterai

Untuk penampung daya dari Samsung Galaxy A8 vs Oppo R7 Plus, nampaknya Oppo R7 Plus lebih unggul dikarenakan smartphone ini memiliki kapasitas baterai lebih besar yakni 4100 mAH berjeni Li-Ion. Tidak cukup disitu saja, Baterai dari Oppo R7 plus juga memiliki kecanggihan dimana dapat mengisi baterai 75% hanya dalam waktu 30 menit saja. Sedangkan untuk Samsung Galaxy A8 memiliki kapasitas lebih kecil yakni 3050 mAH yang mampu standby hingga 17 jam.

Harga Samsung Galaxy A8 vs Oppo R7 Plus


Untuk perbandingan Samsung Galaxy A8 vs Oppo R7 Plus, disini SamsungGalaxy A8 lebih unggul karena harga Samsug galaxy A8 lebih murah yakni, Rp 6.1 jutaan, sedangkan untuk harga Oppo R7 Plus dibanderol Rp 6.9 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►