Rabu, 23 Maret 2016

Harga Huawei Y625 Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core 1.2 Ghz

Posted by Admin ,

Harga Huawei Y625

Harga Huawei Y625 Terbaru - Dikelas smartphone, kalangan entry level memang menjadi sektor yang menjadi target utama pemasaran para vendor smartphone untuk mendongkrak namanya. Dengan cara  menawarkan sebuah smartphone murah dengan spesifikasi andalan, maka pasti vendor tersebut akan memiliki kesuksesan dalam produk mereka.

Seperti yang telah dilakukan oleh Huawei berikut ini, vendor smartphone asal Tiongkok ini telah menghadirkan smartphone terbaru mereka di sektor entry level bertajuk Huawei Y625. Smartphone ini memiliki spesifikasi tangguh dengan banderol harga Huawei Y625 sangat terjangkau.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Y625

Pada bagian luarnya, Huawei Y625 hadir dengan ukuran bodi 142 x 72.6 mm, dengan ketebalan hanya 9.6 mm saja sehingga menjadikan smartphone ini tetap terlihat ramping meskipun memiliki ukuran yang cukup luas. Huawei Y625 tersedia dalam 2 varian warna yang dapat anda ilih, yakni hitam dan putih.

Harga Huawei Y625 Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core 1.2 Ghz

Untuk sektor dapur pacu, harga Huawei Y625 yang cukup terjangkau tidak berpengaruh pada sektor ini. Huawei Y625 memiliki prosesor tangguh dari Quad-core 1.2 Ghz beserta RAM 1 GB sehingga menjadikan performa dari smartphone ini mampu berjalan secara maksimal tanpa lelet.

Huawei Y625 berjalan pada sistem operasi versi lama yakni Andorid OS v4.4.4 (KitKat) dengan bantuan pengolah grafis dari Adreno 302 sehingga anda akan disuguhkan dengan tampilan layar yang sangat halus dan berkualitas. Buat anda yang suka bermain game mobile, maka Huawei Y625 sangat cocok untuk anda jadikan pilihan.

Harga Huawei Y625


Sebagai smartphone entry level, Huawei Y625 dibekali dengan penampung daya yang cukup besar, yakni berkapasitas 2000 mAh  yang siap menemani anda dalam berbagai aktifitas. Untuk harga Huawei Y625 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1.8 jutaan per unitnya, berminat ??

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►