Selasa, 26 April 2016

Berita Ahok Terbaru : Dukungan Untuk Ahok Dalam Pilgub DKI Juga Muncul Dari Amerika Serikat Juga Lho !

Posted by Admin ,

Berita Ahok Terbaru : Dukungan Untuk Ahok Dalam Pilgub DKI Juga Muncul Dari Amerika Serikat Juga Lho !

Berita Ahok terbaru - Dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama atau akrabnya disebut Ahok dan juga Heru Budi Hartono dalam Pilgub DKI 2017 mendatang juga muncul dari sekelompok orang Indonesai yang berdomisili di Amerika Serikat saat ini. Mereka semua secara spontan dan ikhlas dalam memberikan dukungan kepada Ahok untuk mencalonkan diri kembali dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Pasangan Ahok dalam Pilgub mendatang yakni Heru Budi Hartono merupakan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset  Daerah DKi Jakarta. Gerakan pendukung Ahok ini memang di selenggarakan oleh Diana Baulima yang juga telah menyebarkan kabar tersebut kepada public pada beberapa waktu lalu.

Dukungan Untuk Ahok Dalam Pilgub DKI Juga Muncul Dari Amerika Serikat !

Pada hari Minggu lalu Diana telah memberikan konfirmasi mengenai kabar burung tersebut, namun ia mengtakan jika dukungan kepada Ahok itu nampak dari sekelompok orang yang sedang berada di Washington DC, mereka mengunggah foto dengan membawa sebuah banner yang bertuiskan dukungan kepada Ahok.

Berita Ahok Terbaru : Dukungan Untuk Ahok Dalam Pilgub DKI Juga Muncul Dari Amerika Serikat Juga Lho !

Deklarasi akbar yang bertema “USA for Ahok, Washington DC for Ahok, Indonesian American for Ahok” ini berada di sekitar Monumen Washington DC yang berada di depan gedung putih dna jugua Gedung Capitol.

Dukungan untuk Ahok tersebut datang dari beberapa tempat yakni dari Virginia, Washington DC, Los Angeles, dan juga New York. Namun, mereka pada umumnya tidak hadir dalam acara tersebut, seperti yang diberikan keterangan oleh peserta bernama Harya Setyaka Dillon.

Dia mengatakan jika sebelumnya telah mendapat sebuah broadcast undangan agar dirinya hadir dalam dalam acara deklarasi dukungan unutk Ahok dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Namun dikarenakan ada kendala sehingga membuat dirinya tidak bisa datang, maka Harya pun hanya bisa mengirimkan undangan yang sebelumnya masuk pada ponselnya, pada Whatsapp dari gerakan tersebut.

Harya sendiri di Amerika Serikat berprofesi sebagai seorang mahasiswa, Deklarasi dukungan Ahok ini diramaikan dengan memfoto KTP mereka dan juga diberikan tulisan pada kertas putih '#KTPGueBuatAhok' yang saat ini sednag ramai di berbagai media sosial.

Diana menegaskan, dalam aksi ini merupakan sebuah gerakan spontanitas dari warga Jakarta-Indonesia yang saat ini sedang berada di AS dan ingin mendukung Ahok.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►