Rabu, 27 April 2016

Harga Lenovo S850 Terbaru, Dibekali Kamera Selfie 5 MP


Harga Lenovo S850

Harga Lenovo S850 Terbaru - Smartphone yang memiliki desain ergonomis dan juga memiliki spesifikasi tangguh telah dihadirkan oleh vendor Lenovo dalam perangkat terbarunya yakni Lenovo S850. Smartphone yang ditargetkan untuk segmen menengah kebawah ini memang sangat menawan untuk dimiliki.

Untuk harga Lenovo S850 dipasarkan memang masih sangat stabil, yakni dikisaran sejutaan saja, sehingga banyak pecinta gadget yang tertarik untuk memilikinya. Banyak sekali perbaikan fitur pada smartphone ini dibandingkan pendahulunya yakni Lenovo S580. Yuk langsung saja intip beberapa perubahan fitur tersebut dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo S850

Lenovo S850 diawal kehadirannya menggunakan layar yang berukuran sangat luas yakni 5.0 inch, dengan adanya layar yang luas tersebut maka anda akan sangat mudah dalam menjalakan berbagai aplikasi didalamnya. Apalagi resolusi layar yang dihasilkan juga sangat baik yakni setara HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi sehingga anda bakalan di manjakan dengan kualitas gambar yang sangat bening didalam smartphone ini.
Harga Lenovo S850 Terbaru, Dibekali Kamera Selfie 5 MP


Pada bagian fotografinya, dengan harga Lenovo S850 yang sangat terjangkau ini dibekali dengan adanya kamera deoan berukuran 5 MP. Untuk anda yang suka berfoto selfie, maka smartphone in sangat recomended untuk anda karena bisa mengambil gambar anda dengan sangat bening nantinya.

Lalu pada bagian bodi belakang, Lenovo S850 memiliki kamera berukuran sensor 13 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash untuk membantu pencahayaan anda. Tidak hanya itu saja, Lenovo S850 juga dilengkap dengan fitur lain seperti Geo-tagging, face detection, touch focus, HDR, serta video dengan resolusi mencapai 1080p@30fps.

Harga Lenovo S850


Menarik memang spesifikasi yang disuguhkan oleh smartphone ini, sehingga tidak heran jika banyak yang tertarik memilikinya. Harga Lenovo S850 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1,8 jutaan per unit.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►