Minggu, 24 April 2016

Harga Vivo Y11 Terbaru, Spesifikasi Kamera 5 MP LED flash

Posted by Admin ,

Harga Vivo Y11

Harga Vivo Y11 terbaru - Vivo, meruapakan pabrikan smartphone dari Tiongkok yang mencoba peruntungan dengan memasarkan produk mereka di Tanah Air. Diawal kedatanganya, vendor Vivo langsung mendapat respon baik dari para pecinta gadget lokal, hal itu terbukti dengan banyaknya peminat terhada smartphone Vivo.

Vivo Y11 adalah smartphone dari Vivo yang menyasak segmen entry level sebagai target pemasaran mereka. Meskipun sebagai smartphone kelas entry level, namun Vivo Y11  telah di dukung dengan spesifikasi layaknya smartpone kelas menengah. Penasaran  seperti apa spesifikasi dari smartphone ini dan berapa harga Vivo Y11 dipasaran ? simak jawabanya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y11

Pada bagian fotografi, Vivo Y11 dibekali dengan kamera berukuran sensor yang cukup gahar untuk menemani segala aktifitas anda.  Pada kamera utamanya, Vivo Y11 dibekali dengan spesifikasi kamera berukuran 5 Megapixel lengkap dengan fitur autofocus, Geo-tagging, touch foucs, dan LED flash.
Harga Vivo Y11 Terbaru, Spesifikasi Kamera 5 MP LED flash


Kamera utama dari Vivo Y11 ini juga bisa anda manfaatkan untuk merekam video juga dengan resolusi gambar setara HD 1080p@30fps. Lalu untuk kamera depannya, Vivo Y11 juga dilengkapi dengan adanya kamera depan berukuran 2 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie nantinya, bisa juga anda manfaatkan untuk melakukan video call.

Dengan harga Vivo Y11 yang sangat murah, smartpohone ini haya dibekali memori internal berkapasitas 4 Gb saja. Namun anda tidak perlu khawatir karena Vivo Y11 juga terdapat ruang untuk memori eksternal, sehingga anda bisa memperluas media penyimpanannya menggunakan memori berjenis microSD hingga kapasitas maksimal 128 GB.

Harga Vivo Y11


Dengan rincian spesifikasi diatas, maka saatnya  mengetahui harga Vivo Y11 dipasaran. Smartphone ini dibanderol sekitar Rp 1.000.000  per unit.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►