Jumat, 29 April 2016

Harga ZTE B880 Terbaru, Dilengkapi Jaringan 4G LTE Dual SIM

Posted by Admin , ,

Harga ZTE B880

Harga ZTE B880 Terbaru - ZTE B880 adalah smartphone terbaru dari ZTE yang telah dirilis pada akhir tahun 2015 lalu. Vendor asal Tiongkok ini memang sudah banyak merilis ponsel cerdas belakangan ini, hal itu tidak terlepas dari semakin maraknya persaingan di sektor smartphone.

ZTE B880 adalah smartphone yang dipasarkan oleh pihak ZTE menyask segmen  entery level, sehingga untuk mendapatkan smartphone ini anda bisa menebus harga ZTE B880 yang relatif terjangaku. Penasaran pengan tahu berapa harganya? Dan apa saja spesifikasi yang di tawakan ? simak ulasannya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE B880

pada segi konektivitasnya, ZTE B880 dibekali dengan jaringan yang cukup lengkap didalamnya untuk memenuhi aktifitas komunikasi anda. terdapat jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang bisa anda manfaatkan untuk berselancar di dunia internet nantinya.Ada juga bekalan jaringan jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE yang bisa anda manfaatkan nantinya saat berada di daerah perkotaan.
Harga ZTE B880 Terbaru, Dilengkapi Jaringan 4G LTE Dual SIM


Phablet ZTE B880 ini juga dilengkapi pula dengan fitur DUAL SIM untuk memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya. Adapula dukungan fitur bluetooth v4.0, microUSB v2.0, FM Radio, GPS, hingga koneksi WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot) yang bisa anda manfaatkan untuk terhubung ke dunia internet secara gratis saat berada di daerah Wifi Area.

Harga ZTE B880 tergolong cukup murah ini tidak hanya didukung spesifikasi disektor konektivitas saja, pada bagian layarnya pun juga tidak mau kalah. ZTE B880 dibekali layar yang sangat lapang yakni berdimensi 5.0 inch dengan memiliki resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Ditambah dengan adanya layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen  yang menyertainya menjadikan spesifikasi dari ZTE B880 ini bergitu sempurna untuk memanjakan aktifitas anda nanti.

Harga ZTE B880


Meskipun dilengkapi spesifikasi tangguh, namun untuk harga ZTE B880 terbarunya masih sangat terjangkaum, yakni dibanderol sekitar Rp 1,5 jutaan per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►