Jumat, 07 Oktober 2016

Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Spesifikasi Andorid Jelly Bean RAM 1 GB


Harga Acer Liquid S1

Harga Acer Liquid S1 Terbaru - Acer, perusahaan asal Taiwan ini kembali hadir dengan memperkenalkan phablet terbaru mereka di Tanah Air, perangkat tersebut mereka berikan nama sebagai Acer Liquid S1. Perangkat ini masuk dalam kategori phablet karena memang ukurannya yang sangat luas jika dibandingkan dengan smartphone pada umumnya.

Tidak hanya memiliki ukuran layar yang luas saja, spesifikasi gahar yang dimiliki oleh Acer Liquid S1 ini juga bisa menjadi bahan pertimbangan sendiri nantinya. Belum lagi harga Acer Liquid S1 yang cukup terjangkau tentu akan sangat membantu untuk kita nantinya.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid S1

Bagian konektivitas merupakan hal terpenting dalam sebuah perangkat, tanpa adanya hal itu maka sebuah smartphone secanggih apapun maka tak akan ada gunannya. Acer Liquid S1 telah didukung dengan jaringan 2G GSM dan juga 3G HSDPA untuk membantu komunikasi anda nantinya. Selain itu, ada juga fitur dual SIM yang bisa anda manfaatkan jika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya.
Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Spesifikasi Andorid Jelly Bean RAM 1 GB


Masuk pada sektor dapur pacu, pada bagian ini sepertinya sudah tak ada lagi keraguan karena memang Acer Liquid S1 ini telah dibekali spesifikasi yang tangguh didalamnya. Acer Liquid S1 berjalan pada sistem operasi Andorid OS v4.2(Jelly Bean) yang dibantu dengan RAM berkekuatan 1 GB.

Sementara itu, dengan harga Acer Liquid S1 yang sangat murah smartphone ini telah ditenagai dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz yang berkolaborasi dengan chipset Mediatek MT6589 yang akan menghadirkan tenaga maksimal saat dijalankan nanti.  Apalagi dengan tambahan pengolah grafis dari PowerVR SGX544 maka akan menjadikan tampilan grafis dari Acer Liquid S1 akan semakin menari lagi.

Harga Acer Liquid S1


Sebagai smartphone kelas entry level, maka harga Acer Liquid S1 terbaru saat ini masih sekitar Rp 1.5 jutaan perunitnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►